LAMPU SI ITEM MATI

Hadew ternyata lampu si item mati,terpaksa sore-sore menjelang maghrib bongkar lampu si item,karena dah lama gak di bongkar sehingga bautnya banyak yang bekarat dan susah di bongkar.yo wes diakali wae wong kepala bautnya udah aus.dah ngak bisa dibuka pakai obeng plus.karena dah jengkel yo tak gergaji wae tapi ndak sampai putus asal bisa buat masuk obeng minus.
spedo rc
Usut punya usut ternyata bolamnya sudah mulai hangus,tapi belum putus,cuman vitingnya saja yang sudah mulai kropos karena karatan.terpaksa deh ganti vitingnya besok,untuk sementara si item ndak pakai lampu depan dulu.
suzuki rc

rc 80

Iklan

6 pemikiran pada “LAMPU SI ITEM MATI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s