WADUK SERMO BEBERAPA WAKTU YANG LALU

Image

Image

waduk sermo beberapa waktu yang lalu walau dah terlambat tapi ndak apalah daripada tidak.tidak seperti biasanya waduk yang sering dikunjungi mancing mania dan pasangan muda mudi yang memadu kasih.kali ini tampak berbeda karena dikunjungi para pecinta sepeda gunung dh.karena sedang berlangsung kejurnas sepeda gunung di dekitar waduk sermo.

karena malas berurusan dengan penjaga tpr(penjual tiket masuk waduk sermo)yang menarik harga tiket yang tidak sesuai dengan yang tertera di loket penjualan yang harusnya dijual Rp 3000,00 dinaikan menjadi Rp5000,00 entah sengaja karena ada event.akhirnya puter balik melalui jalan-jalan desa(alias cari gratisan.jangan ditiru).pertama sih jalanya enak naik turun dengan beberapa tikungan dan akhirnya menemukan jalan yang sedikit lebar namun belum diaspal masih jalan tanah bercampur bebatuan kecil(dalane koyo kali asat ngronjal-ngrojal)sejauh 2km pakai nanjak juga.

setelah melalui jalan tanah menemukan keembali jalan aspal tepat diatas waduk sermo dan bertemu dengan pengendara pulsar ,kelihatanya asik juga yak pakai motor laki nekuk-nekuk ngikuti jalan,yo weslah ngetutke seko mburine wae.tak berapa lama ngikutin tuh pulsar yang nanjak trus nikung kanan kok tiba-tiba terdengar grubyak.walah jebulno pulsar e jatuh karena terlena dengan pemandangan dan jalanan yang nikung nikung plus naik turun.

bantuiin bentar dan lihat kondisinya wuis jebulno yo berat juga neh pulsar+box.untungnya si pengendara ga ada yang luka cuman di bagian depan motornya dekat lampu ada yang patah dan dibuang begitu saja di semak-semak pinggir jalan.

lain kali hati-hati ah kalau pakai motor apa lagi gak tahu medan yang dilalui.

 

Iklan

2 pemikiran pada “WADUK SERMO BEBERAPA WAKTU YANG LALU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s