KAMPRETTT HAMPIR SAMA

nexi hahahahah kamprettt bener dah semalam ketika mau berkunjung ketempat temen melewati plengkung gading didepan saya ada orang pakai honda supra 125 dengan plat nomor AB 2841 FH.saya amat amati kok sepertinya ada yang mirip dengan plat nomor abang ireng jiah ternyata benar.AB 2841 EI plat nomor yang terpasang di abang ireng.lah kok bisa hampir sama gini ya begimana ceritanya apa karena berbeda wilayah sehingga memungkinkan plat nomornya bisa sama.mboh ah aku ora dong hanya saja saya gak sempat ngambil fotonya karena keadaanya sedang sama sama berjalan hanya bisa lihat saja.
salama AB 2841 wekwekwekwke

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s