DIANTARA MIO,BEAT DAN NEX

diantara yamaha mio honda beat dan suzuki nex menurut saya suzuki nexlah yang paling nyaman ngak tinggi-tinggi amat dan ngak pendek pendek banget.

ketika pakai mio saya merasa joknya terlallu pendek(ngodok) selain itu posisi orang yang mbonceng terasa tidak nyaman kaki terasa tinggi. kalau pakai pijakan kaki yang bawah sngat terasa mengangkang, kaki terasa hanngat karena efek dari panas mesinGambar

sewaktu pakai beat teman terasa sangat tinggi dan joknya agak lebar.untuk yang mbonceng kakinya terasa sangat tinggi ngak nyaman banget menurut saya

Gambar

dan diantara mio dan beat suzuki nexlah yang paling nyaman buat saya.walau minim getaran sangat jauh dengan mio getaranya sangat terasa.posisi yang mboncengpun sangat nyaman serasa mbonceng motor bebek.kekurangannya dari nex yang saya pakai suspensi depan terasa empuk banget sehingga untuk melewati jalan berlobang dan bergelombang ngak rata apa lagi di polisi tidur yang kecil dan berjajar pasti akan bunyi klotok klotok.

Tinggalkan Balasan

