senyum senyum sendiri lihat tingkah polah orang-orang di pom bensin

sabtu malam dah biasa isi premium di pom jl kol,sugiyono.premium sepuluh ribu cukup buat 4 hari bersama abang ireng.sekitar jam delapan malam antri isi premium yang gak panjang cuman sepuluh sepeda motor.maklum sabtu malam banyak anak yang modis ala artis antri premium.jadi seyum seyum sendiri lihat tingkah polah orang-orang di sekitarnya,ada yang geleng geleng sendiri sambil dengerin mp3 pakai alat bantu dengar(headset),ealah ketika nyantai antri kok tiba-tiba dsrobot pengendara vixion boncengan sama ceweknya.yo wes ndak apa apa disrobot lagian yang cewek pakai hotpant.itung itung dapet pemandangan tak terduga,noleh antrian yang samping wuiss bapak-bapak ni ikut sedikit mengoyang goyangkan badanya mengikuti alunan musik campursari yang diputar pihak pengelola pom bensin.

ealah ternyata gak badanya saja yang goyang-goyang,jebule tangki bensinya ikut bergoyang kanan kiri.mang kalau di goyang-goyang ketika isi bensin trus kapasitas tangki jadi bertambah po?lol

jadi gila sendri dah,nguya nguyu liat tingkah polah orang disekitar.

bukak sitik jos.

walau tulisan gak bermutu gak masalah

Gambartak kasih potonya pimpim wae yang lagi nyantai di kursi

 

 

Iklan

6 pemikiran pada “senyum senyum sendiri lihat tingkah polah orang-orang di pom bensin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s