MENCOBA PRIVAT SERVER INDONESIA

setelah sekian lama pensi dari main game online,kemarin ketemu teman satu gamenet ngasih tahu klo ada privat server indo.sebelumnya main privat server luar setiap ketemu player lain selalu ditanya dari mana,ketika mereka tahu kalau dari indo pasti langsung menjawab menggunakan chit ya.(tepok jidat dah)

Gambarmy char armor raider server thailan

sekarang main privat server indo masih banyak perbedaanya dengan luar dimana gmnya sering ol nah untuk yang indo gmnya maih jarang ol sehingga masih memudahkan beberapa player bermain curang entah itu menggunakan chit atau mencari celah celah dari game(bug) sehingga bisa menyelam didalam tanah yang bikin leluasa hunt tanpa dipukul monster.

Gambarshield miller diantara bangsa lain

ps indo yah lumayan lah tapi kok masih sepi ya.

 

Iklan

2 pemikiran pada “MENCOBA PRIVAT SERVER INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s