10/11/2012

 

Gambar

oter oh oter setelah bebarapa hari menahan sakit akibat keracunan makanan yang dilempar oleh seseorang yang telah dicampur dengan racun.ngak tahu maksudnya ntu orang ngapain ngasih makan kok dicampur sama racun dasar wong gendeng.

selama 2tahun telah menemani jalan jalan disaat pulang kjerja sambil menghilangjkan penat bisa bermain-main bersama oter,namun sekjarang sudah tidak bisa lagi bermain-main bersama oter. setelah beberapa hari menahan sakit akibat keracunan.tepatnya tanggal 10/11/2012 oterpun menghembuskan nafas terakhirnya. selamat jalan oter

Iklan

2 pemikiran pada “10/11/2012

  1. wiiihh ikut berduka mas bro 😦 , sama ane juga pernah ngalamin kyak gitu, pernah 2x punya anjing namanya Jamie n Welie , dua2nya di racun juga sma orang lewat makanan yag dilemparin, 😦 si jamie setelah 3 hari sakit n muntah2 akhirnya mati n si welie 1minggu bertahan tapi akhirnya mati juga 😦 ,sedih rasanya kalo inget 😦
    mungkin itu perbuatan orang2 yag gak suka sama orang yg memelihara anjing,padahal anjing kan hewan yg setia n penurut , dripda kucing yg manja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s